Header Ads

Header ADS

Siapasih Sosok di balik iklan kocak Google app lagu "Dia"?

Hallo sahabat kepo, mungkin sahabat sering melihat iklan di tv dari Google app cari lagu Anji, Dia, yang memang menarik dan terlihat kocak ya kan. Dimana dalam iklan tersebut sosok itu selalu mendengar lagu 'Dia'. Sampai penasaran, dia pun mencoba mencari lirik lagu tersebut dan menyanyikannya sambil mengendarai sepeda motor, seperti gambar di bawah ini.


Nah, mungkin sahabat bertanya dan sedikit kepo tentang siapa sih sosok yg jadi model dalam iklan tersebut? Baiklah sahabat kepo, mari kita kepoin bersama sosok yang menjadi model dalam iklan google app versi lagu 'Dia' tersebut.

Sosok model tersebut adalah Adhin Abdul Hakim. Si Jenggot Kocak ini ternyata bernama Adhin Abdul Hakim dan memiliki akun Instagram @abdulhakimtop. Saat ini Adhin telah memiliki 4 ribu pengikut di akun Instagram-nya. Pria ini juga memiliki kesenangan berpetualang dan punya ketertarikan tersendiri pada hewan reptil. Penasaran seperti apa sosok Adhin dalam kehidupan sehari-hari? Yuk, simak foto-fotonya berikut ini.


senangan berpetualang



Nah sahabat kepo, mungkin kalian bakal kaget jika melihat foto saat Adhin tidak dengan tampilan rambut gondrongnya, penasaran seperti apa, yuk kita kepoin.



Sosok Adhin juga pernah foto bareng dengan artis-artis ternama Indonesia lho, siapa aja mereka, yuk kita kepoin lagi. Berikut adalah foto-fotonya.



Nah, mungkin cukup segitu aja ya kepo kita kali ini, kalo kalian masih kepo juga, lebih baik langsung aja follow Instagramnya @abdulhakimtop, biar rasa kepo kalian bisa terobati, hehehe...

No comments

Powered by Blogger.