Header Ads

Header ADS

Cara Cepat Agar Dapat Ninja Rank S Dininja Heroes (Peringkat SS)

NINJA HEROES RANKS S
Android Indonesia - Game ninja heroes makin hari makin banyak pemainya. Dulunya game ninja heroes ini bernama SD ninja.

Permainan ini pada dasarnya sama dengan SD ninja. Game ini tersedia gratis dan dapat langsung di install melaluui playstore.

Bagi kalian pecinta anime naruto kalian akan menyukai game ini karena banyak variasi jurus yang menarik. Nah sekarang apabila kalian sudah dari lama bermain ninja heroes pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan peringkat-peringkat atau rank setiap ninja.

Peringkat yang paling banyak dicari pemain ialah ninja rank S atau double SS rank. Salah satu tipe ninja ini merupakan ninja dengan peringkat tertinggi dan terkuat dalam permainan ninja heroes karena memiliki banyak jurus (jutsu) yang sulit untuk dikalahkan oleh lawan. Tentunya kartu ini sulit untuk didapatkan oleh para pemain.

Kali ini mimin akan memberitahu bagaimana cara cepat agar dapat ninja rank s atau ninja rank ss game ninja heroes dengan lebih mudah dan tidak memerlukan biaya alias gratis.

Bisa dikatakan game ninja heroes ini meniru peran anime naruto karena semua karakter yang ada di anime naruto ada disini

seperti dikatakan diatas ninja rank s dan ninja rank ss ini sangat sulit didapatkan. Pada akhirnya kira menggunakan uang untuk membeli golds demi mendapatkan ninja rank S atau ninja tank SS tersebut.

Nah daripada menggunakan uang lebih baik kita memanfaatkan cara gratis mendapatkan gold ninja heroes untuk membelinya. dengan memanfaatkan dollar dari aplikasi whaff rewards kalian akan bisa mendapatkanya secara gratis. berikut trik gratis dapat gold ninja heroes :

  1. Download whaff reward di playstore

     
  2. Jalankan dan masuk dengan akun facebook kalian. Note : whaff adalah salah satu aplikasi resmi dari playstore yang sudah terjamin keamananya, jadi tidak perlu khawatir
  3. Untuk menambah saldo awal whaff masukan kode khusus AJ40497 
  4. Setelah memasukan kode anda berhak mendapatkan bonus uang $0,30. lakukan beberapa tugas yang berada di premium picks ataupun whaff picks karena tugas itu akan menambah jumlah uang yang kamu kumpulkan.
  5. Jika banyak tugas yang sudah kalian kerjakan banyak pula uang yang kalian dapatkan.
  6. setelah terkumpul $12 di saldo kamu, pilih pembayaran ---> kartu hadiah ---> Google play ---> OK
    google play gift card dari whaff
  7. proses pembayaran berlangsung selama 1 - 3 hari. Setelah pembayaran selesai kamu akan menerima deret kode yang bisa ditukarkan di playstore. ( Note : sebaiknya kode dicatat agar memudahkan dalam proses penukaran di playstore )
  8. Sebelum menukarkan kode yang didapatkan dari whaff kalian harus mengatur google wallet kalian agar bertempat tinggal di US.
  9. setelah selesai mengatur alamat selanjutnya adalah penukaran kode tersebut di playstore. 
  10. Buka playstore ---> Tukarkan
  11. Masukan 20 digit kode yang sudah dicatat tadi dari whaff rewards ----> konfirmasi
    pengisian saldo google playstore
  12. Selamat saldo playstore kamu sudah terisi sebesar $10
setelah memilik saldo google playstore, saatnya kalian membeli gold ninja heroes melalu hp android masing-masing. Pilihlah harga gold ninja heroes yang kurang dari $10 dan lakukan pembayaran dengan saldo playstore
Cara mendapatkan ninja grade rank s di ninja heroes dengan capture ninjas :
setelah item gold diterima saatnya kalian memilih pilihan advance capture agar mendapatkan Ninja grade rank s lebih cepat. Jika sudah mendapatkan nija rank s tentulah ninja hero anda sangat sulit untuk dikalahkan oleh lawan. beginilah cara singkat melakukan trik nunja hut atau capture ninja heroes.
Cara yang satu ini memerlukan keberuntungan yang sangat tinggi. Karena biasanya ninja yang biasa didapatkan antara rank D - S, berikut detailnya :
  • Basic capture : get D - C ninja [ Gratis 5x / hari ]
  • Advance capture : get C - S ninja [ Gratis 1x / hari ]
  • Special capture : get C - S At least will get A - S ninja [ 2980 Gold ] [ direkomendasi ]
jika cara diatas belum juga berhasil untuk mendapatkan ninja rank S ada beberapa cara lain untuk mendapatkanya sebagai berikut :
Cara mendapatkan nija rank S melalui ninja exchange
kumpulan kartu summoner yang kalian inginkan dengan cara mencarinya di peta. Setiap kali kalian menghadapi ninja lawan yang kalian inginkan, kalian hanya bisa melakukanya 3x dalam sehari. Gunakan auto agar mempercepat mendapatkan kartu summoner ninja. Cara ini membutuhkan kesabaran karena hanya bisa dilakukan 3x sehari untuk setiap ninja yang kalian lawan
Jika sudah terkumpul, kalian bisa menukarkan summoner card di menu exchange tepat di atas gambar kakashi. Lalu tukarkan dengan ninja yang kalian inginkan, misalnya SS rank class.
Cara mendapatkan nija rank A/S melalui daily reward
Cara ini merupakan cara termudah untuk mendapatkan ninja grade A, karena hanya dengan melakukan login kalian bisa mendapatkan ninja grade A. Pada dailly reward ini ninja grade A yang tersedia hanyalah Cursed Sasuke. Jadi jangan lewatkan hari kalian untuk login ke ninja heroes. Dengan menggunakan rank A, kalian juga bisa lebih cepat memperoleh ninja dengan rank S
Cara mendapatkan ninja rank A/S melalui top up
Top up sekarang bisa mendapatkan banyak hadiah seperti cursed sasuke. Atau jika kalian sangat beruntung, kalian bisa mendapatkan pilihan ninja rank S
Cara mendapatkan ninja grade S melalui shadow ninja hall
cara ini dapat dilakikan bila level SD ninja heroes kalian sudah cukup tinggi. semakin tinggi level kalian, maka kesempatan untuk dapat ninja rank S pun semakin besar.  Ninja favorit dikalangan pemain diantaranya Orochimaru, Sasori, dan Itachi.
Demikianlah cara mendapatkan gold ninja heros dan cara cepat agar dapat ninja rank S dininja heroes (peringkat SS). Semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. buat kalian semua yg maen coc pasti butuh gem kan? buat beli builder, barbarian king, archer queen atau juga buat boost
    nih gan ane ada cara buat dapetin 1200 gems secara gratis dan legal tentunya, ikuti aja langkah di bawah grin emotikon
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AG62928
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.300, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss…
    Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul $10.7, duitnya juga gk cuma buat coc, bisa juga semua game yg terhubung dengan playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya :)
    -Selamat Mencoba-
    Jangan lupa share trik berguna ini ya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.