Header Ads

Header ADS

Review HTC One M8 Harga HTC One M8 Terbaru Mei 2014

Harga HTC One M8 – Handphone flagship terus di luncurkan banyak vendor dunia, setelah Sony mengeluarkan Sony Xperia Z2 dan Samsung mengeluarkan Samsung Galaxy S5, kali ini giliran HTC yang juga mengeluarkan handphone untuk kalangan premium yang diberi nama HTC One M8. Tentu anda penasaran bagaimana spesifikasi dan Harga HTC One M8 tersebut, untuk itu silahkan simak informasi yang kami sajikan pada ulasan dibawah ini.

Ponsel ini merupakan suksesor dari HTC One yang sudah pernah di rilis pada tahun 2013. Terjadi peningkatan yang sangat signifikan dari seri sebelumnya, baik dari sisi software maupun hardware yang digunakannya. Menggunakan OS Terbaru Android OS, v4.4.2 (KitKat), sudah menjadi hal yang wajar bagi ponsel flagship di tahun 2014, namun melihat dari sisi hardware memang patut kita ancungi jempol.

Selain OS terbaru ponsel ini juga sudah menggunakan spesifikasi kelas dewa yang sanggup memanjakan siapaun pengunanya. Bermodalkan CPU Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 yang memiliki clock speed sangat tinggi, dan kapasitas ram berukuran besar, HTC One M8 akan menjanjikan peforma yang sangat gemilang dan mampu melibas beragam aplikasi yang anda miliki.

Selain spesifikasi gahar, masih banyak fitur menarik yang hanya di miliki HTC One M8. Fitur-fitur tersebut akan menjadi senjata ampuh untuk megalahkan ponsel flasgship seperti Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2 dan bahkan Oppo Find 7 yang sama-sama dirilis pada awal tahun 2014.

Tentu banyak perbedaan atara HTC One M8 dengan ponsel branded lainnya baik dari spesifikasi dan harga yang di miliki ponsel ini, oleh karena itu bagi anda yang tertarik membeli HTC One M8, mari kita simak informasi Spesifikasi Dan Harga HTC One M8 pada review dibawah ini.

REVIEW SPESIFIKASI DAN HARGA HTC One M8


Review HTC One M8 Harga HTC One M8 Terbaru Mei 2014
Review HTC One M8

Laya Full HD 5 Inch


Ponsel ini memiliki layar bertipe LCD3 capacitive touchscreen, yang tak kalah baiknya dengan layar berpanel IPS Display ataupun Super Amoled, apalagi untuk resolusi sudah menggunakan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dengan bentang layar berukuran 5.0 inches dan kerapatan pixels mencapai (~441 ppi pixel density)

Untuk melindungi HTC One M8 dari goresan sudah tersedia lapisan, Corning Gorilla Glass 3 yang di percanting dengan User Inteface HTC Sense UI v6 . Kelebihan UI khas handphone HTC tersebut adalah tedapat Blink Feed yang akan memberikan update berita dari social media ataupun situs berita yang anda masukan pada setingan Blink Feed.

Untuk urusan desain sendiri HTC memang yang nomer 1, beragam penghargaan sudah mereka terima sebagai hanphone dengan desain terbaik di dunia. Mengandalkan body berbahan metal dengan dimensi 146.4 x 70.6 x 9.4 mm, HTC One M8 akan tampil sangat menarik dengan body premium yang digunakannya.

Desain HTC One M8 Harga HTC One M8 Terbaru Mei 2014
Desain HTC One M8

Dengan bentuk backcover yang melengkung keatas, sebenarnya tidak ada perubahan yang berarti dari HTC One generasi pertama dengan HTC One M8, hal ini di karenakan HTC enggan merubah ciri khas dari HTC One yang sudah di kenal sebagi handphone dengan desain terbaik di dunia.

Spesifikasi Gahar Terbaik


Dari sektor dapur pacu anda akan dimanjakan dengan CPU Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 Quad-core 2.3  Krait 400 yang di padukan dengan ram berukuran 2 GB dan GPU Adreno 330 yang mampu melibas beragam game-game berkualitas HD dengan lancar dan tanpa adanya LAG. CPU HTC One M8 memang yang terbaik di kelasnya, banyak handphone papan atas yang mengodopsi CPU tersebut.

Dengan Clock Speed yang tinggi dan di topang Ram berukuran 2 GB, anda jangan khawatir memiliki ratusan atau mungkin ribuan aplikasi karena memory internal yang ditawarkan juga terbilang sangat besar, berukuran 16 GB dan masih bisa anda tambahkan Slot MicroSD mencapai kapasitas 128 GB.

HTC One M81 Harga HTC One M8 Terbaru Mei 2014
Peforma HTC One M8

Dari segi konektivitas, sudah tersedia jaringan LTE yang di dalamnya juga sudah tersimpan teknologi NFC, microUSB v2.0 (MHL), USB On-the-go, Bluetooth, dan Wifi. Untuk sim card yang di gunakan, hanya tersedia 1 Slot Sim Card dengan ukuran sangat kecil Nano-SIM.

Dari segi baterai, HTC One M8 memiliki baterai dengan kapasitas Li-Po 2600 mAh battery yang tidak bisa di copot dan sanggup bertahan selama 20 Jam dalam kondisi 3G. Baterai ponsel ini terbilang sangat awet karena waktu siaga saja bisa bertahan selama 496 jam dalam kondisi (3G).

2 Kamera Belakang Beresolusi Ultra Pixels

Salah satu keunikan dari HTC One M8 adalah terdapatnya 2 kamera belakang dengan resolusi Ultra Pixel yang sebanding dengan tiga kali piksel kamera biasa . Untuk ukuran lensa yang digunakan berukuran 4 MP, 2688х1520 pixels, dan tak ketinggalan fitur autofocus, dual-LED (dual tone) flash, dan kemampuan merekam video berkualitas Full HD.
Untuk sektor kamera depan, sudah tersedia kamera berlensa 5 MP yang akan memanjakan anda dalam berfoto selfie, kamera sektor depan tersebut juga sudah mampu mereka video berkualtas Full HD yang di lengkapi fitur HDR.
Mengandalkan kamera berkualitas memang menjadi salah satu kelebihan yang coba ditawarkan HTC kepada konsumennya. Apalagi masih belum ada vendor ponsel yang mencoba berinovasi dengan menghadirkan dua kamera belakang pada 1 ponsel.

 Harga HTC One M8 Terbaru Mei 2014
Harga HTC One M8

Harga HTC One M8


Melihat spesifikasi yang ditawarkan diatas, tentu HTC One M8 akan dibandrol dengan harga sangat mahal. Sejumlah situs memberikatan Harga HTC One M8 akan dibandrol sekitar 8.6 Juta Rupiah, sebanding dengan harga ponsel flagship dari Samsung dan Sony yang dibandrol 8.5 Jutaan di Indonesia.

Harga HTC One M8 memang terbilang mahal, namun dibalik harganya yang sangat mahal, terpendam beragam fitur yang hanya bisa anda jumpai pada ponsel ini. Di daulat sebagai handphone android berdesain dan berperforma terbaik, memang sangat wajar apabila nantinya HTC One M8 di rilis di Indonesia akan memiliki harga yang mahal, sama halnya dengna ponsel flagship vendor lain.

Kesimpulan


Dari review diatas dapat kita simpulakan kalau HTC One M8 merupakan handphone dengan desain terbaik di dunia, dengan body berbahan metal, sudah pasti anda akan mendapatkan sebuah handphone premium berspesifikasi gahar. Harga HTC One M8 memang cukup menguras kantong akan tetapi peforma yang di hasilkannya akan sebanding dengan uang yang anda keluarkan untk membeli ponsel ini. Untuk lebih detail mengenai Spesifikasi Dan Harga HTC One M8 silahkan lihat pada tabel dibawah ini.

Harga HTC One M8

  Harga HTC One M8 Terbaru Mei 2014
  • Harga Baru : Rp 8.600.000
  • Harga Bekas : -

Spesifikasi HTC One M8

  • Layar : 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
  • Memory : 16 GB, microSD, up to 64 GB
  • Ram : 2 GB RAM
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU :  Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 Quad-core 2.3  Krait 400
  • GPU : Adreno 330
  • Kamera Belakang : Dual 4 Ultra Pixels
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2900 mAh battery
  • Dimensi : 136.4 x 70.6 x 9.4 mm

Anda harus bersabar apabila ingin membeli handphoen ini,karena HTC One M8 belum dirilis di Indonesia, namun sejumlah kabar mengatakan Harga HTC M8 nantinya di Indonesia akan di bandrol sebesar 8.6 Jutaan, namun belum tentu berita tersebut benar, kita tunggu saja sampai HTC benar-benar merilis HTC One M8 di Indonesia.

Sekian informasi mas-kepo.blogspot.com pada kesempatan kali ini, dan terima kasih telah menyimak informasi Spesifikasi Dan Harga HTC One M8 yang kami ulas kali ini

No comments

Powered by Blogger.